Dark/Light Mode

Cinta Laura Lebih Selektif Memilih Pasangan

Selasa, 11 Oktober 2022 19:10 WIB
Cinta Laura (Foto Instagram)
Cinta Laura (Foto Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai salah satu artis yang concern dengan permasalahan terkait perempuan dan anak, Cinta Laura Kiehl turut berempati atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora

Baca juga : Ini Instalasi Seni Pertama Di Indonesia Bertema Keuangan

Cinta meminta kejadian yang dialami sang pedangdut sebagai pelajaran untuk para perempuan agar lebih selektif lagi memilih pasangan sebelum akhirnya benar-benar memutuskan menikah.

Baca juga : Dolar Menguat Lagi, Rupiah Kembali Merana

"Aku pribadi selalu bilang, memasuki hubungan serius mau itu pacaran atau pernikahan itu bukan sesuatu yang harusnya diburu-buru," ucap Cinta Laura dalam tayangan YouTube baru-baru ini.

Baca juga : Saatnya Haluan Negara Kembali Ke Jati Diri

"Apalagi pernikahan ya. Pernikahan kan adalah sesuatu yang kita lakukan karena kita merasa itu partner kita, partner hidup kita. Kita enggak mungkin mau menikah kemudian, 'ah tahun depan mau cerai ah' kan enggak," imbuhnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.