Dark/Light Mode

Fokus Di Pasar Online

Penjualan Flimty Naik Meski Hadapi Pandemi Corona

Selasa, 22 September 2020 10:54 WIB
Fokus Di Pasar Online Penjualan Flimty Naik Meski Hadapi Pandemi Corona

 Sebelumnya 
Meski aman bagi tubuh namun dia tetap mengingatkan agar tidak dikonsumsi secara berlebihan. Satu hari cukup diminum 2-3 kali.

Bagi yang mengalami penyakit yang sudah kronis dia menyarankan agar melakukan konsultasi dahulu ke dokter. Sedangkan bagi ibu ham dan menyusui disarankan tidak mengkonsumsinya.

Baca juga : Ini Upaya BUMN Selamatkan UMKM di Tengah Pandemi Corona

"Bagi yang menderita penyakit kronis seperti batu ginjal disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter. Termasuk untuk ibu menyusui dan ibu hamil. Maag yang sangat kronis dan khawatir efek samping lebih baik dikonsultasikan dulu ke dokter," saran Dennis.

Pihaknya tidak ingin mengklaim produknya sebagai obat diet karena umumnya obat diet memberikan janji yang tidak masuk akal. Flimty bisa dirasakan manfaatnya bagi konsumen yang sudah mencobanya.

Baca juga : Pandemi Virus Corona Mengancam Keamanan

Banyak yang sudah menjadi pelanggan dengan memberikan testimoni di website resmi Flimty. Meski memiliki manfaat untuk daya tahan tubuh tapi kebanyakan orang membeli produk ini untuk membantu menurunkan berat badan agar ideal.

"Membantu mengecilkan perut buncit tapi dengan catatan kita harus menjaga pola makan dan makanan yang kota konsumsi tidak sembarangan," kata Dennis.

Baca juga : Kowani Fair Online Bantu Penjualan UMKM

"Beberapa jam setelah minum ini mungkin sekitar 12 jam perut kita akan buang air besar disana racun akan ikut terbuang," imbuhnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.