Dark/Light Mode

Tanggap Darurat Covid-19

Untuk Kedua Kalinya, WIKA Gelar Donor Plasma Konvalesen

Sabtu, 17 Juli 2021 19:31 WIB
Donor Plasma Konvalesen yang dilakukan PT Wijaya Karya di kantor Palang Merah Indonesia (PMI), Jakarta, Sabtu (17/7). (Foto: Dok. WIKA)
Donor Plasma Konvalesen yang dilakukan PT Wijaya Karya di kantor Palang Merah Indonesia (PMI), Jakarta, Sabtu (17/7). (Foto: Dok. WIKA)

 Sebelumnya 
Pendonor plasma konvalesen WIKA telah memenuhi persyaratan donor, seperti berusia 18-60 tahun, berat badan minimal 55 kg, telah sembuh dari Covid-19 minimal 2 minggu dan maksimal 90 hari, sehat dan bebas gejala 2 minggu setelah sembuh, melaksanakan swab antigen sebelum donor plasma dan memperlihatkan hasil PCR negatif 1x setelah sembuh.

Baca juga : Dukung Vaksinasi Covid-19, Tim Bali United Gelar Aksi Sosial

Mahendra mengatakan kegiatan donor plasma konvalesen ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh WIKA. Sebelumnya Perseroan telah memfasilitasi karyawannya termasuk salah satu Direktur WIKA untuk melakukan kegiatan serupa pada Desember 2020.

Baca juga : Tupperware Ajak Masyarakat Donor Plasma Konvalesen

"Rencananya program ini akan dilakukan secara berkala sehingga memberikan manfaat yang lebih besar lagi," ujar Mahendra. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.