Dark/Light Mode

Ahok Setelah Bebas

Dirikan Yayasan Didukung, Jadi Politisi Lagi Ditentang

Rabu, 12 Desember 2018 13:35 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (Foto IG: @save.ahok)
Basuki Tjahaja Purnama (Foto IG: @save.ahok)

 Sebelumnya 
Ucapan doa juga disampaikan Harmonis Sehat Bugar @logos_notebook. “Semoga diberikan kelancaran niat baik Bapak @basuki_btp ini.”  Terkait niat Ahok yang akan mendirikan yayasan, Budi Purnama @budipurnamas sangat mendukungnya, apalagi yayasan akan sangat membantu masyarakat. “Saya dukung pak... Jika niatnya untuk membangun negeri,” dia menuturkan. 

Dukungan juga datang dari nogogini @ nogogini. “Semoga semua urusannya Kokoh Ahok dimudahkan, dilancarkan. Saya dukung Koh!” support dia yang diamini oleh joe safrie @joesafrietegal. “Semoga niat baik bapak Ahok terlaksana.. Amin.”

Baca juga : Fitra: Ada Kesan Jadi Alat Politik Capres Petahanan

Phan @phan53991165 yakin, apa saja yang dikerjakan Ahok selalu bermanfaat bagi orang banyak. Sikap Ahok ini menunjukkan pemimpin sejati. “God Bless you always pak Ahok,” dikatakannya lalu ditimpali dickykusnadi @Dickusnadi. “Amin.. Mulia banget.. Sukses selalu untuk Pak Ahok,” katanya.  Mas Bei @denbehi menyarankan kepada Ahok agar tidak cawe-cawe lagi dalam urusan politik. Lebih baik istirahat dan menata hidup lebih baik. 

“Pilihan yang bijaksana gak usah dukung sana sini, hanya akan jadi beban yang Pak Ahok dukung, biarkan pemilu jalan sesuai apa adanya saja,” dia mengusulkan. 

Baca juga : Sering Bersin Di Sidang, Dirut PLN Ditegur Hakim

Lebih lanjut, @JienSatria mengusulkan jika benar Ahok membuat yayasan, maka bergerak dalam pemberantasan korupsi yang selama ini menjadi masalah di Indonesia. “Kalau boleh saran nama yayasanya “Anti Korupsi dan Intoleransi” Yang bertujuan untuk melawan ujaran kebencian dan radikalisme berkedok agama,” anjurnya. Berbeda, Tahir Hdw @hdw_tahir tak begitu senang dengan kabar bebasnya Ahok. Ia malah mengungkapkan setelah bebas dari kasus penistaan agama, Ahok bakal terseret kasus lainnya. 

“Katanya kasus baru akan menyusul???” dia menuturkan. Lebih jelas, Merdeka @Nurmanihsani menduga, Ahok akan menghadapi kasus baru setelah bebas dari penjara. Seperti diketahui, ada beberapa kasus hukum yang pernah bersinggungan dengan Ahok, salah satunya kasus Sumber Waras. 

Baca juga : Jak Mania Raih Pujian

“Setelah bebas nanti kasus lahan Cengkareng akan menanti Ahok dan tentunya kasus yang lain kasus Sumber Waras, kasus reklamasi dan kasus bekas kedubes,” tandasnya. [REN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.