Dark/Light Mode

Capres 2024 Kudu Perhatikan Kelautan Dan Perikanan, Cak Imin Dinilai Penuhi Kriterianya

Sabtu, 5 Februari 2022 14:34 WIB
Ketum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: Ist)
Ketum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Priyo melihat Ganjar terkendala ego sektoral karena program di provinsi dengan di pemda setempat berbeda. Sementara Anies yang perlu juga ditingkatkan karena beberapa kali nelayan melakukan demo justru belum didengar olehnya.

Baca juga : Grand Prize Gelegar Cuan PLN Mobile Diumumkan, Ini Dia Pemenang Hadiah Mobil Listrik

Penyelesaian masalah di masyarakat pesisir Jakarta sepertinya akan berat tidak seperti Jawa Tengah. Pemprov Jakarta tidak hadir dalam penanganan masyarakat pesisir.

Baca juga : Prabowo Apresiasi Peran Menpora Majukan Pencak Silat Menuju Olimpiade

Jika melihat ketiganya, Priyo melihat hanya Cak imin yang bisa mendekat masyarakat pesisir tanpa ada beban. Karena, Ganjar dan Anies masih punya pekerjaan rumah dalam penanganan pesisir di wilayahnya.

Baca juga : Kasus Korupsi Nurhadi, KPK Diminta Periksa Pihak Lain Yang Diduga Terlibat

"Cak Imin lebih santai masuk ke kalangan masyarakat pesisir tanpa beban, Namun untuk Anies dan Ganjar harus segera benahi dulu masalah pesisir di wilayahnya masing-masing," ucapnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.