Dark/Light Mode

Tembak Mati 5 Teroris Papua

Bravo TNI!

Senin, 18 September 2023 07:50 WIB
Ilustrasi. (Foto: Instagram @infokomando. official)
Ilustrasi. (Foto: Instagram @infokomando. official)

 Sebelumnya 
Dia menilai, tindakan tegas perlu dilakukan terus menerus. Sebab, selama ini para teroris tak menyerang TNI dan Polri, tapi juga melakukan tindak terorisme terhadap warga sipil. Seperti melakukan pembunuhan, pembakaran, dan perusakan berbagai fasilitas sosial dan umum.

Anggota Fraksi PPP ini menambahkan, anggota TNI perlu mengkonfirmasi senjata api yang diamankan dari tangan teroris, serta menelusuri asal muasalnya, agar rantai pasokan senjatanya bisa diputus.

Baca juga : Tembak 5 Teroris KKB Papua, PPP Apresiasi Tindakan Tegas TNI

“Jika ternyata berasal bukan hanya dari rampasan, tapi juga dari suplai oknum TNI, Polri atau sipil, maka ini juga harus ditindak tegas terhadap mereka yang terlibat,” pungkasnya.

Di jagat maya, tewasnya 5 teroris Papua ini disambut baik warganet. Karena tidak hanya hanya menimbulkan korban dari pihak sipil, tapi aksi teroris di Papua juga merenggut nyawa anggota TNI dan Polri. “Nah, gini dong sekali-kali menang baku tembak,” cuit @KickAgung.

Baca juga : Cepat Operasi Pasar Beras

“Nah mantab.... SAYA SENANG DENGARNYA... Habisi KKB semua ,” timpal @LembahTidar96. “NAHHH INII.!!!! BARAVO TNI, HABISI AJA SEMUA,” samber @seventhDOTEXE.

Akun @kemiskliwon79 menilai, sudah seharunya TNI menumpas teroris, bukan sipil. “Nah, gini kan lebih baik, daripada mau miting rakyat Rempang,” sindirnya. “Nah,ini baru setuju oke punya. TNI TUMPAS KKB, kalo Rempang itu urusan Polisi,” timpal @Budionotaslim3.

Baca juga : 3 Teroris Papua Tewas Saat Disergap Tim Gabungan TNI di Nduga

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 18/9/2023 dengan judul Tembak Mati 5 Teroris Papua, Bravo TNI!

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.