Dark/Light Mode

Duh, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Kena OTT KPK

Sabtu, 27 Februari 2021 06:28 WIB
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (Foto: Instagram)
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah terciduk Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (26/2) malam.

Info ini dibenarkan Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri.

Baca Juga : Kiai Ma’ruf Diserbu Netizen

"Benar, Jumat (26/2) tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan, terkait dugaan tindak pidana korupsi," kata Ali kepada wartawan, Sabtu (27/2). 

Namun, Ali belum merinci kasus yang menjerat Nurdin. "Kami belum dapat menyampaikan informasi lebih lengkap mengenai kasusnya, siapa saja yang ditangkap, dan barang bukti yang diamankan. Saat ini, tim masih bekerja. Perkembangannya, akan segera kami sampaikan kepada rekan-rekan semua," imbuhnya. 

Baca Juga : Jangan Pernah Abaikan Prokes

Terkait hal tersebut, Juru Bicara Nurdin Halid, Veronica Miranty mengatakan, pihaknya akan segera memberi kabar bila sudah menerima informasi lengkap. 

Tabe.. sejauh ini kami belum bisa mengonfirmasi hal ini sekarang. Secepatnya akan kami kabari apabila sudah terima informasi,” katanya melalui pesan Whatsapp ke awak media, Sabtu (27/2).

Baca Juga : DPR: Penuhi Kebutuhan Pangan Masyarakat Pelosok Dan Pinggiran

Berdasarkan informasi yang diterima RM.id, Nurdin diamankan di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur di Jalan Sudirman, Makassar. Kabarnya, saat ini Nurdin sudah diterbangkan ke Jakarta. [KAL]