Dark/Light Mode

Mau Jadi Sosialita?

Kamis, 1 Agustus 2019 07:02 WIB
Ngopi - Mau Jadi Sosialita?
Catatan :
MELLANI EKA MAHAYANA

 Sebelumnya 
Pelajari bahasa asing. Bahasa Inggris dan Prancis adalah wajib. Semakin banyak makin bagus. Bisa juga lewat pilihan karier. Seperti wartawan.

Selanjutnya, promosikan diri. Buat situs web pribadi, blog, dan media sosial. Bergaul di jejaring sosial. Atau temukan pasangan yang kaya untuk dinikahi. Uang pasangan Anda itu bisa untuk memulai bisnis.

Terus berusaha mengingat nama dan wajah sosialita paling berpengaruh di tiap acara. Lengkapi juga dengan perilaku tertarik pada benda-benda mahal. Kenali semua nama besar dalam semua bidang: mode, seni, pesawat, kuliner, olahraga, dan sebagainya.

Baca juga : Risma Ke Jakarta?

Di dunia sosialita, jika seseorang menyebut satu nama, semua harus mengenal nama itu. Selanjutnya, hilangkan stereotipe nouveau riche atau orang kaya baru, yakni orang kaya yang mencapai status itu dari kerjanya, bukan karena warisan.

Yang tak kalah penting, miliki tata krama yang luar biasa, berbudaya dengan banyak membaca buku, mengunjungi museum dan galeri, menonton teater, bertemu dengan seniman dan sastrawan.

Percaya diri. Bersikap anggun dan mengikuti mode. Termasuk perbanyak melakukan perjalanan wisata. Destinasi yang wajib adalah New York, Paris, London, Milan, Roma, atau Saint Tropez mungkin. Hindari berkelakuan seperti turis backpacker.

Baca juga : Bahagia Sekali Dia

Yang utama jadi dermawan. Kalau ingin jadi sosialita adalah memberi. Lalu, bersosialisasi. Cari teman ke mana pun Anda berada. Pelajari perencanaan acara. Pelihara dan pupuk keahlian seperti di bidang perbungaan, makanan penutup, musik, atau lainnya. Miliki karisma.

Selalu berfoto dengan para VIP. Jalin persahabatan sejati dengan beberapa orang. Agar dapat bertahan, jangan menjadi social climber total.

Perlakukan VIP secara alami, tak berlebihan, sama seperti Anda memperlakukan orang biasa, jangan memposisikan diri inferior terhadap orang lain. Nah gimana?

Baca juga : Curhatan Soal Poligami

Jika berhasil menerapkan meski tak semua semoga saja Anda bisa mencapai level atau hampir seperti keluarga Rockefeller, Kennedy, Trumps, dan Hilton. ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.