Dark/Light Mode

Kasus Kebakaran Kejagung

Kenapa Belum Ada Pelaku Dan Motifnya

Minggu, 4 Oktober 2020 05:57 WIB
Kebakaran Di Gedung Kejaksaan Agung. (Foto : Antara)
Kebakaran Di Gedung Kejaksaan Agung. (Foto : Antara)

 Sebelumnya 
Sementara, anggota Komisi III M Nasir Djamil membela Jaksa Agung ST Burhanuddin atas peristiwa kebakaran Gedung Kejaksaan Agung Agustus lalu.

Menurut politisi PKS ini, kebakaran itu tentu bukan keinginan Jaksa Agung. Secara umum, hampir semua gedung tempat penyelenggara negara bekerja punya masalah dengan sistem keamanan.

Baca juga : Nasir Djamil: Kebakaran Gedung Kejagung Bukan Keinginan Jaksa Agung

Karena itu, dia mengharapkan kepada Sekretaris Negara Pratikno melakukan upaya dan terobosan. “Untuk mencegah kejadian yang sama menimpa gedung pemerintah lainnya,” ucapnya.

Atas hal itu, menurut dia, sangat naif jika ada yang menggunakan musibah kebakaran Gedung Kejaksaan Agung untuk menggoyang posisi Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Baca juga : Dede Yusuf : Kenapa Sekolah Dihentikan, Pilkada Jalan Terus

Dia pun meminta agar isu tersebut dihentikan. Untuk rekan-rekannya di Komisi III DPR, Nasir meminta fokus dalam menjalankan tugas. [KAL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.