Dark/Light Mode

Fadli Zon Sebut New Normal Bisa Jadi New Disaster

Selasa, 26 Mei 2020 20:32 WIB
Fadli Zon Sebut New Normal Bisa Jadi New Disaster

RM.id  Rakyat Merdeka - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon masih saja galak di media sosial. Kali ini, dengan foto profil ‘Jubir Rakyat’ di akun Twitter miliknya, Fadli menyebut New Normal bisa menjadi New Disaster alias bencana baru.

“Kebijakan mencla-mencle dan penanganan Covid-19 penuh inkonsistensi, bisa menjadi New Disaster (bencana baru) bukan New Normal. Tak hanya soal kasus penyebarannya tapi kepercayaan dunia terhadap kita makin pudar. Bisa jadi kita tak bisa masuk ke banyak negara. Mudah-mudahanan prediksi saya salah,” cuit Fadli di akun @fadlizon.

Baca juga : Sambut New Normal, BNI Optimalkan Layanan Transaksi Digital

Saat ini, istilah New Normal sedang populer di masyarakat. Diawali dengan pernyataan pemerintah agar melakukan kehidupan normal baru dengan mengutamakan kesehatan. Seperti hidup bersih, menggunakan masker dan menjaga jarak. Belakangan, istilah ini menjadi pro dan kontra.

Cuitan Fadli ditanggapi netizen. “Ini bahaya kalo PSBB dihentikan dan dibiarkan dengan istilah New Normal. Harusnya PSBB dihentikan karena TIDAK ditemukan kasus baru atau kurva sudah menurun tajam,” cuit @YokoSetyoso.

Baca juga : Deddy Sitorus: New Normal Upaya Selamatkan Warga dan Negara

Sementara, @GusIwan72 bertanya kenapa Fadli hanya galak di dunia maya. “Bang Fadli sepertinya sangat kritis dalam melihat keadaan negara saat ini tapi kenapa semua keputusan di DPR kok beda dengan sikap di tweeter??... UU itu lolos UU ini lolos juga. Bingung saya, wajah menyeringai dengan mata tersenyum,” cuitnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.