Dark/Light Mode

Demokrat Dirongrong Terus

AHY Kasih Kode Keras!

Kamis, 19 Agustus 2021 07:15 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan kode keras kepada seluruh keluarga besar partai untuk tegak lurus dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). (Foto: Dok. Partai Demokrat)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan kode keras kepada seluruh keluarga besar partai untuk tegak lurus dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). (Foto: Dok. Partai Demokrat)

 Sebelumnya 
“Marzuki dilaporkan, setelah dirinya berkomentar di media online Liputangampong.id dengan mengaku dan mengklaim secara sepihak sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya,” kata Herzaky.

Ketua Demokrat Banda Aceh Arif Fadillah mengamini ikut melaporkan Marzuki. Dia menegaskan, pengurus partai se-Aceh solid berada di bawah barisan Ketua Umum AHY.

Baca juga : Kepala Daerah Kader Golkar Terus Kerja Keras Tangani Covid-19

“Ini jelas ketua abal-abal. Sama abal-abalnya dengan KLB Sibolangit yang lalu,” ujar Arif melalui keterangan tertulis yang diterima Rakyat Merdeka, kemarin.

Ketua Demokrat Aceh Besar Ibrahim menuding perbuatan menyebarkan kebohongan publik ini adalah kesengajaan untuk menciptakan keonaran di kalangan masyarakat, pengurus, kader dan anggota Demokrat.

Baca juga : Korut Terusik Latihan Militer Korsel Dan AS

“Ini sangat berbahaya karena dapat menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan kelompok masyarakat tertentu,” ungkap Ketua Fraksi Partai Demokrat Aceh ini.

Sementara, politisi senior Partai Demokrat kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Max Sopacua menyatakan, segala persoalan baiknya dikomunikasikan terlebih dahulu.

Baca juga : Kominfo Dorong Startup Terus Berinovasi Di Masa Pandemi

Kendati begitu, politisi gaek ini mengaku tidak mendalami beragam kasus yang terjadi di daerah.

“Saya setiap waktu di rumah, nggak mengikuti perkembangan di daerah,” ujar Max kepada Rakyat Merdeka, kemarin. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.