Dark/Light Mode

Berjaya Di Pilkada Selama Dua Periode

PPP Sumedang Ngarep Dapat 12 Kursi DPRD

Rabu, 22 September 2021 06:55 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sumedang, Asep Elly Gunawan. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sumedang, Asep Elly Gunawan. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Menurut Asep, PPP tingkat nasional sampai tingkat ranting berbenah untuk mengikuti tahapan Pemilu yakni, verifikasi partai politik pada Agustus 2022. Pihaknya sudah menggelar musyawarah tingkat wilayah. Setelah itu, dilanjutkan dengan musyawarah dari tingkat cabang sampai ke tingkat ranting.

“Selain untuk memenuhi AD/ART, ini bagian dari persiapan kami menghadapi verifikasi dari KPU nanti,” ucapnya.

Baca juga : Perubahan Jadwal Pemilu Langgar Konstitusi

Asep juga mengaku, saat ini sedang melakukan pengecekan keanggotaan dan melengkapi susunan struktural partai sampai tingkat ranting. Tujuannya, agar PPP lolos verifikasi dari KPU.

Sekretaris DPC PPP Sumedang Ilmawan Muhamad menambahkan, saat ini partainya giat melakukan aksi-aksi kemanusian selama pandemi Covid-19.

Baca juga : Ini Aturan Yang Dilonggarkan Selama Perpanjangan PPKM Hingga 23 Agustus

Ilmawan menyebut, relawan Covid-19 dari DPC PPP Sumedang terus memberikan bantuan berupa makanan dan suplemen untuk para tenaga kesehatan yang bertugas di lapangan.

Menurutnya, aksi bantuan itu tindak lanjut dari imbauan yang disampaikan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.

Baca juga : PPP Ogah Asal Pilih Cagub

Imbauan tersebut untuk fokus pada kerja-kerja yang menunjukkan empati guna meringankanbeban masyarakat terdampak Covid -19.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat diberikan kesehatan serta perekonomian segera pulih,” pungkasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.