Dark/Light Mode

Persiapan Pemilu Dan Pilkada

Intelijen Bali Siap Bantu Bawaslu Pelototi Medsos

Sabtu, 5 Februari 2022 07:40 WIB
Kepala Badan Intelejen Daerah Bali (Kabinda) Hadi Purnomo. (Foto: Istimewa)
Kepala Badan Intelejen Daerah Bali (Kabinda) Hadi Purnomo. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Mantan Ketua Panwaslu Kabupaten Buleleng ini juga mengaku, siap hadir dan mensosialisasikan terkait netralitas ASN di acara yang digelar Pemprov Bali nantinya.

“Itu memang tugas dan fungsi kami. Mungkin bisa ditambahkan, Kesbangpol dapat menghadirkan kepala daerah dalam acara itu,” tuturnya.

Baca juga : Atlet AS Hadiri Pembukaan Olimpiade Beijing Saat Gedung Putih Memboikot

Sebelumnya, Badan Kesbangpol Provinsi Bali sudah beraudiensi di Kantor Bawaslu Bali, Jalan Moh Yamin, Niti Mandala Denpasar, belum lama ini.

Kepala Kesbangpol Bali Dewa Putu Mantera bersama jajarannya menemui awak Bawaslu Bali terkait kesiapan menghadapi Pemilu 2024.

Baca juga : Satgas Siapkan Karantina Bubble

Dewa Mantera didampingi Kabid Politik Dalam Negeri Ida Bagus Yudi Dananjaya, Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Daerah Ni Nyoman Cahayawati dan Unit Substansi Penanganan Konflik Ida Bagus Oka Apriyadi.

Sementara jajaran Bawaslu Bali, hadir Ketua Bawaslu Bali Ketut Ariyani didampingi Anggota I Ketut Sunadra dan I Wayan Wirka.

Baca juga : Persiapan Laga FIFA Match Day Di Bali, Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain

Dewa Putu Mantera menyampaikan, tujuan audiensi dengan Bawaslu ini merupakan silaturahmi dan koordinasi dalam menyambut Pilkada 2024.

Audiensi semacam ini mungkin akan sering dilakukan untuk tetap menjaga komunikasi baik dengan lembaga vertikal seperti Bawaslu dan KPU. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.