Dark/Light Mode

5 Tahun Berturut-turut Dapat Opini TMP

Komite IV DPD: Kabupaten Waropen Butuh Perhatian Semua Pihak

Selasa, 16 Agustus 2022 18:57 WIB
Foto: Humas DPD.
Foto: Humas DPD.

 Sebelumnya 
Sementara Sekda Pemrov Papua, M. Ridwan Rumasukun yang hadir mewakili Gubernur Papua, sangat menyesalkan ketidakhadiran Pemkab Waropen pada kegiatan rapat hari ini.

"Saya melihat tidak ada itikad baik dari kabupaten Waropen, dan sangat disayangkan tidak hadir hari ini, padahal kita semua disini ingin membantu Waropen agar menjadi lebih baik,' sesal M. Ridwan.

Baca juga : Kapolri: Komitmen Penggunaan Keuangan Negara Secara Transparan

'Kalau kita mau merubah Waropen, kita harus merubah Kepala Daerahnya, Bupati harus serius memperbaiki daerahnya,' imbuhnya.

Menutup kegiatan diskusi, Ajiep Padindang menyampaikan apresiasi kepada BPK dan BPKP yang telah bekerja keras membantu daerah dalam mewujudkan transparansi keuangan daerah.

Baca juga : Top, 25 Bulan Berturut-turut Neraca Perdagangan Selalu Surplus

"Perlu kami sampaikan bahwa DPD RI merupakan perwakilan daerah yang akan selalu berpihak pada daerah, bagaimana agar daerah menjadi lebih maju dan Waropen butuh perhatian dari kita semua agar menjadi lebih baik," tutup Ajiep. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.