Dark/Light Mode

Eksistensi Politisi

Senin, 6 Juni 2022 06:10 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Pengusaha nakal yang suka jadi bandar itu selalu ada dalam sejarah. Di semua sektor. Di semua mata anggaran belanja negara. Itu ada cukongnya, yang sudah beberapa dekade menikmati kue-kue duit rakyat.

Baca juga : Repackaging Pancasila

Kepada para politisi muda, Anda juga harus mawas diri. Jangan karena benci terus mencari sensasi lalu kurang mawas diri. Jangan nyinyir. Harus matang dalam menyajikan fakta. Jangan hanya bikin geger apalagi kegaduhan yang kontraproduktif bagi iklim kebangsaan.

Baca juga : Perlu Cara Cerdas Bumikan Pancasila

Rakyat lebih mengharapkan politisi parlemen terus menjaga integritas. Ini semata untuk me-recovery citra yang sudah lama babak belur karena banyaknya oknum yang tercokok KPK. Jaga dan mawas diri dengan selalu berpihak pada kejujuran dan kebenaran. Rakyat di belakangmu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.