Dark/Light Mode

Reshuffle Mulai Ramai

Kamis, 17 Desember 2020 05:15 WIB
SUPRATMAN
SUPRATMAN

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi semoga tidak keliru memilih menteri. Cukup dua orang yang berurusan dengan KPK. Kita juga berharap, Presiden benar-benar “tidak punya beban di periode keduanya”, termasuk beban dari parpol-parpol, sehingga bisa memilih menteri terbaik.

Baca juga : Vaksin Gratis Vs Bayar Sendiri

Karena kursi Mensos Juliari P Batubara dan Menteri KKP Edhy Prabowo yang ditangkap KPK, sudah cukup lama kosong, perlu dicari penggantinya.

Baca juga : Awalnya, Akhirnya...

Kapan? Kalau benar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini diplot sebagai calon Mensos, tampaknya akan menunggu sampai walikota Surabaya yang baru, pengganti Risma, resmi dilantik. Awal tahun depan.

Baca juga : Kepala Daerah Hati-Hatilah!

Selain Risma, belum ada nama lain yang mencuat untuk duduk di kursi menteri hasil reshuffle. Yang kasak-kusuk sudah banyak. Baik yang ingin masuk maupun ingin mendongkel menteri yang sekarang menjabat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.