Dark/Light Mode

AC Milan Vs Juventus

Rossoneri Ogah Kecolongan

Minggu, 22 Oktober 2023 07:00 WIB
Stefano Pioli. (Foto: Net)
Stefano Pioli. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Di sisi lain, Juventus menda­patkan kabar baik jelang kontra AC Milan di Liga Italia Serie A, Max Allegri siap gunakan sen­jata lamanya pada sosok Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic dikabarkan telah pulih dan siap menjadi starter melawan Milan akhir pekan ini, tetapi Federico Chiesa dan Danilo tampaknya akan absen.

Ini adalah pertarungan antara pemuncak klasemen dan tim yang memperebutkan tempat ketiga bersama, jadi head-to-head di puncak klasemen Serie A.

Vlahovic sendiri telah mele­watkan beberapa pertandingan terakhir karena cedera pung­gung. Tapi, pemain Serbia itu te­lah berlatih secara teratur selama beberapa hari dan tampaknya sudah pulih sepenuhnya.

Baca juga : Meriam London Siap Jaga Keperawanan

Dia akan menjadi senjata lama yang tersimpan untuk men­jadi ancaman bagi tim besutan Stefano Pioli, AC Milan.

Hal serupa tidak berlaku bagi Chiesa yang selepas mening­galkan kubu Italia masih belum melanjutkan latihan bersama rekan satu timnya di Juve.

Alex Sandro dan Mattia De Sciglio sudah lama absen, se­mentara Danilo kembali dari tu­gas internasional dengan mem­bawa cedera otot.

Vlahovic diperkirakan akan memilih Arkadiusz Milik seba­gai tandemnya ketimbang Moise Kean.

Baca juga : Imin Vs Yenny Plus PBNU Tambah Keras

Klub Juventus memang perlu keajaiban saat kontra AC Milan di Liga Italia Serie Akarena Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic tak cukup bagi Max Allegri.

Massimo Pavan mengung­kapkan simpatinya kepada Max Allegri jelang laga Juventus melawan AC Milan akhir pekan ini.

Cedera dan berbagai masalah lainnya sangat berdampak pada skuad Juventus jelang kontra AC Milan.

Selain kekhawatiran cedera yang dialami Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic, Juventus juga kehilangan Nicolo Fagioli, yang menghadapi larangan ber­main yang lama karena pelang­garan taruhan.

Baca juga : Tim Oranye Pincang

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 22/10/2023 dengan judul AC Milan Vs Juventus, Rossoneri Ogah Kecolongan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.