Dark/Light Mode

Liverpool Vs Nottingham Forest 3-0

Kemenangan The Reds Untuk Ayah Luis Diaz

Selasa, 31 Oktober 2023 07:00 WIB
Selebrasi Diogo Jota untuk Luis Diaz. (Foto: EPA)
Selebrasi Diogo Jota untuk Luis Diaz. (Foto: EPA)

 Sebelumnya 
Sementara, Jota sebagai pencetak gol pertama Liverpool berselebrasi dengan membentang­kan jersey Luis Diaz bernomor punggung 7. Ini dilakukan se­bagai bentuk dukungan kepada rekan setimnya yang mengalami musibah.

Pemain Timnas Portugal terse­but juga berharap masalah yang sedang menimpa rekannya segera mendapatkan jalan terang.

Baca juga : Ketajaman Mo Salah Diuji

“Ini situasi yang tidak dapat kita bayangkan jika kita (belum mela­lui) situasi yang sama. Yang bisa kami katakana, kami ada di sini untuknya dan semoga semuanya berjalan baik,” ucap Jota.

Sementara, Kepolisian Kolombia menggelar sayembara senilai 200 juta peso atau sekira Rp 55 miliar bagi siapa saja yang berhasil menemukan ayah Luis Diaz, usai diculik komplotan bersenjata.

Baca juga : Meniti Kebangkitan Di Derbi Merseyside

“Polisi Kolombia baru saja mengumumkan bahwa mereka siap memberikan 200 juta Peso sebagai hadiah kepada siapa pun yang memberikan informasi penting untuk membantu menye­lamatkan ayah Luis Díaz,” tulis laporan jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano dikutip Twitter pribadinya, Senin (30/10/2023).

“Masih belum ada kabar terbaru tentang ayahnya setelah ibunya diselamatkan polisi semalam,” ujarnya, menambahkan.

Baca juga : Ngejar Perpanjang Rekor Kemenangan

Peristiwa penculikan itu ter­jadi ketika kedua orang tua Diaz dicegat sekelompok pengendara bermotor yang memegang sen­jata api di kawasan Barrancas, La Guajira.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 31/10/2023 dengan judul Liverpool Vs Nottingham Forest 3-0, Kemenangan The Reds Untuk Ayah Luis Diaz

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.