Dark/Light Mode

Carabao Cup 2023

Arsenal Tersingkir, Arteta: Saya Yang Bertanggung Jawab

Kamis, 2 November 2023 10:09 WIB
Mikel Arteta . (Foto : Ist)
Mikel Arteta . (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta ogah menyalahkan anak asuhnya yang tersingkir di ajang Carabao Cup usai dihajar West Ham United.

“Saya benar-benar kecewa dan saya bertanggung jawab atas hal itu,” tutur Mikel Arteta kepada Sky Sports. 

Baca juga : MU Kok Lagi, Ten Hag Di Ujung Tanduk

The Hammers julukan West Ham United menghajar Arsenal dengan skor 3-1 pada pertandingan putaran ke-4 atau babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2023/2024.

Tiga gol kemenangan West Ham United masing-masing lahir dari bunuh diri Ben White, Mohammed Kudus, dan Jarrod Bowen. Arsenal mencetak gol hiburan di akhir laga lewat aksi Martin Odegaard.

Baca juga : Liga Europa 2023, Serigala Merah Gigit Slavia Praha

“Kami tidak berkompetisi dengan cukup baik. Secara keseluruhan kami masih jauh dari level yang perlu kami tunjukkan,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

West Ham United melaju ke babak selanjutnya, yakni perempat final. Sementara itu, langkah Arsenal di kompetisi Piala Liga Inggris musim ini dipastikan terhenti.

Baca juga : Persija Kendor, Beban Berat Ditanggung Thomas Doll

Laga lain, Liverpool menang 2-1 atas Bournemouth. Chelsea mengalahkan Blackburn Rovers 2-0, Everton menekuk Burnley 3-0, dan Fulham menyingkirkan tim Championship Ipswich Town 3-1.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.