Dark/Light Mode

Piala AFC

Keok di Filipina, Persija Siap Balas Dendam di Jakarta

Kamis, 4 April 2019 14:10 WIB
Bambang Pamungkas tak mampu mencetak gol lawan Ceres Negros di leg pertama Piala AFC. (Foto : twitter@persija_JKT)
Bambang Pamungkas tak mampu mencetak gol lawan Ceres Negros di leg pertama Piala AFC. (Foto : twitter@persija_JKT)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keok di laga awal, Persija siap membalas Ceres-Negros di leg kedua saat bermain di Gelora Bung Karno, 23 April 2019. Persija Jakarta, Ivan Kolev akan menyiapkan tim terbaiknya.

Kolev berusaha keras membalas kekalahan  saat Persija bertindak sebagai tuan rumah. Dia akan segera menyiapkan skuad terbaiknya agar tak kembali kalah

Baca juga : BMKG Jelaskan Penyebab Hujan Deras Di Jakarta

“Ceres Negros sekali lagi tim yang bagus. Kami harus bekerja keras pada laga di Jakarta nanti. Saya juga akan mempersiapkan tim dengan baik untuk laga tersebut,”ujar Kolev selepas laga.

Lebih lanjut, pelatih asal Bulgaria itu menjelaskan sebenarnya pemain Persija tampil bagus. Hanya, dia menyayangkan tidak ada gol yang tercipta. "Intinya kedua tim jual beli serangan. Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol dan lawan bisa mencetak gol itu yang terjadi,”tutupnya.

Baca juga : Lawan Wakil Filipina, Persija Wajib Tampil Garang

Sebelumnya, Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Ceres Negros FC pada matchday ketiga Piala AFC Grup G di Panaad Stadium, Rabu (3/4). Tim Macan Kemayoran kalah 1-0 oleh tuan rumah.

Memang dalam laga ini Ceres langsung memberikan gebrakan di awal pertandingan. Tim asal Filipina mencetak gol cepat pada menit sembilan melalui Bienvenido Maranon Morejen.

Baca juga : Hadapi Wakil Filipina, Macan Kemayoran Ogah Ikuti Gaya Lawan

Pemain asal Spanyol ini benar-benar lepas dari pengamatan, sehingga mudah saja menaklukkan Andritany dari dalam kotak penalti lewat sundulannya. Setelah gol tersebut, tim Macan Kemayoran mencari gol menyamakan kedudukan.

Hasil ini membuat Ceres Negros berada di posisi puncak Grup G dengan 9 poin dari tiga laga. Sementara Persija masih tertahan di peringkat dua dengan 4 poin, sama dengan Becamex Binh Duong, yang sebelumnya mengalahkan Shan United 2-1. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.