Dark/Light Mode

Genjot Integritas, PLN Grup Gandul Ajak Stakeholder Terapkan GCG

Sabtu, 6 Mei 2023 17:24 WIB
Gelaran Multi Stakeholder Forum yang diselenggaraka PLN UIP Jawa Bagian Barat. (Foto: Dok. PLN)
Gelaran Multi Stakeholder Forum yang diselenggaraka PLN UIP Jawa Bagian Barat. (Foto: Dok. PLN)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN Grup Area Gandul, memperkokoh komitmennya sebagai penyedia dan pengelola ketenagalistrikan di Wilayah Jabodetabek, dengan memegang teguh integritas pada prinsip Good Corporate Governance (GCG).

General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (UIP JBB) Octavianus Padudung, mengatakan, pihaknya baru saja menggelar kegiatan Multi Stakeholder Forum (MSF), di Tangerang, Banten, Kamis (4/5).

Baca juga : Sentil Menteri Srantal-sruntul, Partai Garuda: Presiden Jokowi Tak Akan Terpancing

Kegiatan tersebut, merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan untuk menumbuhkan pengetahuan akan pentingnya pelayanan PLN yang berintegritas kepada seluruh stakeholder.

Pada forum ini, stakeholder yang hadir antara lain Perwakilan Kejaksaan Tinggi Banten, Kepala Dinas Potensi Maritim Lantamal III Jakarta, Kepala Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten.

Baca juga : Genjot Bisnis Digital, Bank DKI Gandeng Perusahaan Korea

Hadir pula General Manager PLN Unit Induk se-Jakarta dan Banten, Direktur Utama PT Haleyora Power, Perwakilan Forkopimda dan seluruh mitra kerja.

"Melalui kegiatan MSF, selain mensosialisasikan Visi Misi PLN, juga disisipkan tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) dan Contractor Safety Management System (CSMS)," ujarnya, melalui keterangannya, Sabtu (6/5).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.