Dark/Light Mode

Genjot Integritas, PLN Grup Gandul Ajak Stakeholder Terapkan GCG

Sabtu, 6 Mei 2023 17:24 WIB
Gelaran Multi Stakeholder Forum yang diselenggaraka PLN UIP Jawa Bagian Barat. (Foto: Dok. PLN)
Gelaran Multi Stakeholder Forum yang diselenggaraka PLN UIP Jawa Bagian Barat. (Foto: Dok. PLN)

 Sebelumnya 
Padudung berharap, seluruh stakeholder dan mitra kerja memahami bahwa pihaknya mengimplementasikan PLN Berintegritas dan menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) dengan baik.

Ia juga menjelaskan, pentingnya integritas untuk menciptakan proses bisnis yang lebih efisien, peningkatan GCG, memberikan kepercayaan investor dan pelanggan, serta memastikan produk PLN sesuai kebutuhan pelanggan.

“Kami mohon dukungan dari seluruh stakeholder, agar PLN dapat terus konsisten dalam penerapan integritas,” tutur Padudung. 

Baca juga : Sentil Menteri Srantal-sruntul, Partai Garuda: Presiden Jokowi Tak Akan Terpancing

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB), Erwin Ansori mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen PLN atas terselenggaranya pengelolaan kelistrikan yang berintegritas.

"Yakni, jauh dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme. Karenanya, dukungan dari seluruh stakeholder berperan penting demi terwujudnya hal tersebut," tutur Erwin. 

Senada dengan General Manager Unit Pusat Pengatur Beban Jawa, Madura dan Bali (UP2B Jamali) Munawwar Furqan, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut PLN mengingatkan kembali kepada para stakeholder dan mitra kerja, untuk terus mengedepankan pelaksanaan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) di seluruh PLN Grup.

Baca juga : Genjot Bisnis Digital, Bank DKI Gandeng Perusahaan Korea

Pada kegiatan ini, seluruh stakeholder yang hadir melakukan penandatanganan deklarasi bersama guna mendukung implementasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) ISO 37001:2016.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Potensi Maritim Lantamal III Jakarta, Subarja menyatakan, kesiapan dan dukungan untuk mengimplementasikan SMAP ISO 37001:2016.

“Kami mewakili Instansi TNI/Polri menyambut baik kegiatan ini. Semoga bisa menjadi awal yang baik dalam membangun sinergi antar lembaga dalam mewujudkan apa yang menjadi harapan bersama," ujar Subarja. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.