Dark/Light Mode

Ayo Pak Luhut, Tunjukin Data Bjorka Palsu

Rabu, 14 September 2022 08:05 WIB
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: maritim.go.id).
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: maritim.go.id).

 Sebelumnya 
Akun @yanto_robbie mendesak Luhut segera menjelaskan ke publik agar pro­gram vaksinasi booster kembali diper­caya rakyat. “Ngaco saja nich. Sebaiknya Pak Luhut tunjukkan kalau data itu palsu. Kasih lihat ke media Pak bukti vaksin­nya,” ujarnya.

Akun @ardannykey meminta Luhut menjawab bocoran data Bjorka. Sebaiknya Luhut menunjukkan bukti sudah booster supaya tidak jadi fitnah.

Baca juga : MySiloam, Bukti Nyata Strategi Omnichannel

“Ayo semprot Pak itu hacker-nya,” serunya.

“Mungkin dia mendahulukan rakyat­nya, masih berusaha positive thinking,” sambung @KakUdinnn.

Baca juga : Jaga Ternak Kita, Wujudkan Sulawesi Bebas PMK

Sementara, @kindangen_putra me­minta publik tidak menghakimi Luhut hanya karena belum vaksin booster. Apalagi, data yang disebar Bjorka be­lum tentu benar. Yang dilakukan Luhut hanya menegaskan aturan. “Kalau dianya sendiri belum atau baru divaksin kan bisa saja faktor kesehatan,” ungkapnya.

Akun @bwebbek menegaskan, seba­gai orang yang bukan fans-nya Luhut, jika mengecek data vaksin di aplikasi PeduliLindungi, Luhut sudah vaksin 3 kali

Baca juga : Pak Luhut, Migor Masih Mahal Nih Harganya..!

“Di PeduliLindungi sudah vaksin ke­tiga kok, coba saja cek. Entah data mana yang benar,” kata @wididaba. “Aku yakin beliau sudah booster,” timpal @ObatBatik. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.