Dark/Light Mode

Celah Penularan Corona Terbuka Lebar

Doni Monardo Menduga, Kena Covid Saat Makan Bersama

Sabtu, 23 Januari 2021 11:51 WIB
Celah Penularan Corona Terbuka Lebar Doni Monardo Menduga, Kena Covid Saat Makan Bersama

 Sebelumnya 
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) tersebut, kini tengah melakukan isolasi mandiri sambil terus memantau perkembangan penanganan Covid-19 dan penanganan bencana di berbagai daerah.

Baca juga : Umumkan Diri Positif Corona, Ketua Satgas Covid Doni Monardo Minta Masyarakat Tak Kendor Prokes

Pada Jumat sore, Doni dan seluruh staf yang mendampinginya selama kunjungan kerja di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan juga menjalani tes PCR. Hasilnya, salah satu stafnya juga dinyatakan positif.

Baca juga : Dicky Budiman: Sangat Mungkin Ada Strain Covid Baru Made In Indonesia

“Covid-19 ini begitu dekat di sekitar kita. Selama ini saya berusaha sekuat tenaga patuh dan disiplin menjalan protokol kesehatan dan tetap bisa tertular. Dengan kejadian ini saya meminta masyarakat agar jangan kendor dalam memakai masker, menjaga jarak dan jauhi kerumunan, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” tuturnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.