Dark/Light Mode

Apresiasi Langkah Kooperatif Pemprov DKI Jakarta, KPK Telaah Dokumen Soal Formula E

Selasa, 9 November 2021 21:01 WIB
Kepala Inspektorat DKI Jakarta Syaefuloh Hidayat (kiri) dan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) Widi Amanasto, didampingi mantan Pimpinan KPK Bambang Widdjojanto (tengah), menunjukan dokumen terkait penyelenggaraan Formula E,  memberikan penjelasan kepada wartawan usai bertemu Pimpinan KPK di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Selasa (9/11). (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)
Kepala Inspektorat DKI Jakarta Syaefuloh Hidayat (kiri) dan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) Widi Amanasto, didampingi mantan Pimpinan KPK Bambang Widdjojanto (tengah), menunjukan dokumen terkait penyelenggaraan Formula E, memberikan penjelasan kepada wartawan usai bertemu Pimpinan KPK di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Selasa (9/11). (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Hal ini juga memperlihatkan dukungan bagi upaya dan langkah KPK, agar dapat mengeliminasi potensi fraud sebagai bagian dari program pencegahan korupsi secara keseluruhan di lingkup pemerintahan dan BUMD DKI Jakarta.

Bambang Widjojanto menyampaikan, langkah yang dilakukan Pemprov DKI dan Jakpro harus didukung dan diapresiasi. Dia sangat mengharapkan agar dinas dan instansi terkait mendukung upaya pemberantasan korupsi.

Baca juga : Pemprov DKI Dan Jakpro Serahkan Dokumen Event Formula E Ke KPK

Khususnya, pencegahan korupsi dengan siap 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu untuk menuntaskan pekerjaan KPK.

Sementara, Adnan Pandu juga mengapresiasi sikap suportif yang ditunjukkan oleh Jakpro dan Pemprov DKI. "Sikap transparan dan terbuka ini perlu kita dukung," ajaknya.

Baca juga : Lengkapi Berkas Perkara, KPK Perpanjang Penahanan Dodi Reza Alex Noerdin

Jakpro berharap, proses yang tengah dilakukan di KPK segera tuntas dilakukan. Dengan begitu, Jakpro bisa fokus memberikan perhatian pada pelaksanaan Formula E. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.