Dark/Light Mode

Gypsy King Ogah Duel Lawan Usyk

Selasa, 11 Oktober 2022 05:37 WIB
Petinju Oleksandr Usyk. (Foto : ist)
Petinju Oleksandr Usyk. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petinju Tyson Fury menolak bertarung lawan Oleksandr Usyk tahun depan. The Gypsy King, julukan Tyson Fury, ingin bertarung pada Desember 2022.

Untuk pertarungan tinju dunia itu, Oleksandr Usyk punya ide menarik. Saat bicara dengan Parimatch, juara kelas berat WBA, IBF dan WBO ini mengaku, sedang mempertimbangkan keinginannya untuk turun lagi ke kelas penjelajah.

Baca juga : Imin Susah Jualan NU

Di kelas itu, Usyk pernah mencetak sejarah sebagai juara undisputed pertama di era 4 gelar di kelas penjelajah. “Saya berpikir kembali ke kelas penjelajah dan merebut gelar,” kata Usyk.

“Anda tahu, di kelas berat sama artinya Anda harus benar-benar berat. Buat saya itu sulit karena harus makan setiap waktu,” kata Usyk seperti dikutip dari sportanews.com, kemarin.

Baca juga : Saling Jatuhkan Lawan Politik

Diketahui, kelas penjelajah kini diisi Arsen Goulamarian (WBA), Ilunga Makabu (WBC), Jai Opetaia (IBF) dan Lawrence Okolie (WBO). Usyk meyakini, dengan berlatih tak terlalu keras di kelas berat, ia bisa merebut 1-2 gelar di kelas penjelajah melawan siapa pun. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.