Dark/Light Mode

Cadiz Vs Barcelona, Bukan Tim Produksi 2013

Kamis, 23 September 2021 06:35 WIB
Pemain Barcelona. (Foto: Getty Images)
Pemain Barcelona. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona akan berduel melawan Cadiz di laga La Liga. Laga pekan ke-6 itu akan berlangsung Jumat (24/9) pagi WIB, di Estadio Nuevo Mirandilla.

Berdasarkan skor head to head (H2H), prediksi pertandingan La Liga kali ini mengarah pada kemenangan Blaugrana -julukan Barcelona. Saat ini, Barcelona memiliki delapan poin dari empat pertandingan dan berada di peringkat 8 klasemen sementara La Liga 2021/2022.

Berita Terkait : Real Madrid Vs Mallorca, Tamu Dimusuhi Faktor Sejarah

Di laga sebelumnya, Blaugrana tidak mampu mengalahkan Granada, sehingga selisih poin dengan Real Madrid yang memimpin klasemen sementara gagal terpangkas.

Situasi berbeda dialami Cadiz yang bakal jadi lawan Barcelona di pekan ke-6 Liga Spanyol. Anthony Lozano dan kolega baru meraih kemenangan pertama di La Liga musim ini setelah menumbangkan Celta Vigo 2-1.

Berita Terkait : Barcelona 1-1 Granada, Araujo Jadi Pembeda

Hasil itu membuat Cadiz lebih percaya diri, karena sebelumnya mereka mengalami dua kekalahan beruntun. Lozano menyebut pertahanan yang bagus menjadi kunci utama timnya meraih kemenangan melawan Celta Vigo. Hal itu akan coba dipertahankan saat menghadapi Barcelona.

“Kunci utama kemenangan kami melawan Celta Vigo adalah pertahanan yang baik. Sekarang, kami akan menghadapi Barcelona dengan mental yang lebih baik setelah meraih kemenangan pertama di La Liga,” tutur Anthony Lozano.
 Selanjutnya