Dark/Light Mode

Kunjungi Disneyland 2.995 Kali, Masuk Buku Rekor Dunia Guiness

Jumat, 24 Februari 2023 06:49 WIB
Salah satu foto Jeff Reitz di Disneyland Anaheim, California, 
Amerika Serikat. (Foto Guinness World Records)
Salah satu foto Jeff Reitz di Disneyland Anaheim, California, Amerika Serikat. (Foto Guinness World Records)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jeff Reitz (50) berhasil mencatatkan namanya di buku Rekor Dunia Guiness (Guiness World Records) setelah mengunjungi Disneyland sebanyak 2.995 kali. Pria asal California, Amerika Serikat ini, mulai melakukan kunjungannya ke taman bermain itu pada 2012.

Ia mengunjungi taman bermain Disneyland di Anaheim, hampir setiap hari. Kunjungannya terhenti selama masa pandemi Covid-19 akibat pembatasan sosial selama satu tahun, mulai Maret 2020.

Baca juga : Dukung IKN, Kadin Kukar Yakin Investor Asing Kian Lirik Indonesia

Reitz, yang memposting perjalanan hariannya di media sosial, mulai mendapat perhatian media setelah kunjungannya yang ke-60. Dia menjadi berita utama internasional pada 2017. Saat itu, Reitz diberi hadiah oleh staf Disneyland.

Reitz belum kembali lagi ke Disneyland sejak pandemi. Tetapi, dia berharap bisa berkunjung untuk perayaan ulang tahun ke-100 Walt Disney akhir tahun ini.

Baca juga : Ruang Privat Dijamin, Sandi Minta Turis Tak Ragu Plesiran Di Indonesia

“Saya belum menetapkan tanggal kembali, tapi sekarang saya pikir akan sangat menyenangkan untuk kembali dengan sertifikat gelar Rekor Dunia Guinness lagi,” pungkas Reitz dikutip United Press International, Selasa (21/2). ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.