Dark/Light Mode

Terowongan Cikunir Dari Cawang Arah Jatiasih Masih Ditutup

Terowongan Tol Halim Arah Priok Sudah Bisa Dilintasi Semua Jenis Mobil

Jumat, 19 Februari 2021 10:06 WIB
Situasi Terowongan Cawang dari Halim arah ruas Tol Ir. Wiyoto Wiyono pada Jumat (19/2) pukul 10.09 WIB. (Foto: Humas Jasa Marga)
Situasi Terowongan Cawang dari Halim arah ruas Tol Ir. Wiyoto Wiyono pada Jumat (19/2) pukul 10.09 WIB. (Foto: Humas Jasa Marga)

RM.id  Rakyat Merdeka - Banjir di sisi kiri Terowongan Tol dari Halim arah Tanjung Priok pada Jumat (19/2) pukul 10.15 WIB, dilaporkan sudah surut. Sisi kanannya, masih ada genangan 20 cm.

Semua jenis mobil, kini sudah bisa melintas, dengan tetap berhati-hati. 

Baca juga : Banjir, Terowongan Cikunir Arah Jati Asih/Pondok Indah Ditutup Sementara

Info ini disampaikan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Jumat (19/2) pukul 10.15 WIB. 

Sementara itu, akun Twitter resmi PT Jasa Marga (Persero) menginfokan, Terowongan Cikunir dari Cawang arah Jatiasih/Pondok Indah masih ditutup sementara karena ada genangan air.

Baca juga : Masih Tinggi, Belum Pas Siswa Belajar Di Sekolah

Lalu lintas arah Jatiasih/Pondok Indah dialihkan keluar Pondok Kelapa/Kalimalang, putar balik masuk kembali ke Gerbang Tol Kalimalang 2. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.