BREAKING NEWS
 

CR7 Ogah-ogahan Berlabuh Ke City

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 23 Juli 2021 06:18 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Spekulasi tentang perpindahan Cristiano Ronaldo masih berlanjut. Kali ini giliran Manchester City yang berambisi mendaratkan sang mega bintang ke Stadion City of Manchester pada bursa transfer musim ini.

Padahal, selain CR7 masih memiliki kontrak satu tahun dan berencana memperpanjang kontrak tersebut. Namun, City tak mau ambil pusing soal itu. Mereka keukeuh ingin mendaratkan Ronaldo guna menambal lubang akibat transfer Sergio Aguero ke Barcelona.

Adsense

Baca juga : Nyabu Karena Stres

Namun, harapan City memiliki Ronaldo kemungkinan besar akan gagal. Sebab, Ronaldo pernah mengungkap secara tegas tidak akan pernah bermain untuk City. Pernyataan itu diungkapkan Ronaldo pada 2013, atau ketika dia masih berseragam Manchester United.

Selain itu, Ronaldo mengaku sangat mencintai The Red Devils - julukan MU. Jika Ronaldo pindah ke Liga Inggris pada musim panas ini, tujuannya hanyalah MU. “Saya dapat mengatakan, itu akan sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat sulit untuk bermain di Man City. Sangat sulit karena Man United,” ucap pemain Portugal itu.

Baca juga : Ratih Sanggarwati Dorong Perempuan Berani Terjun Ke Publik

Selain Ronaldo, City juga memiliki penyerang lain dalam daftar pemain buruannya. Pemain itu adalah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

City bahkan dikabarkan sudah menawar Kane 100 juta pounds (sekitar Rp1,9 triliun), tetapi Tottenham menolaknya. Meski begitu, karena kebutuhan tim, City diprediksi tidak akan berhenti mengejar Kane sebelum bursa transfer ditutup. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense