Dark/Light Mode

Jokowi Jadi Photobomb, Sri Mul: Saya Dan Retno Seperti Anak Sekolah Bandel Ya..

Rabu, 2 Agustus 2023 14:11 WIB
Presiden Jokowi (tengah) senyum-senyum melihat Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kiri) dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi foto bareng usai rapat di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (1/8). (Foto: Instagram)
Presiden Jokowi (tengah) senyum-senyum melihat Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kiri) dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi foto bareng usai rapat di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (1/8). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Foto bersama bestie, selalu memberikan vitamin kebahagiaan kepada siapa pun. Tak terkecuali, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Sampai-sampai, Presiden Jokowi pun tersenyum maklum melihat tingkah dua Srikandinya, yang langsung gercep "mencuri" momen foto bersama, selepas rapat internal di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (1/8). Dalam foto itu, Jokowi tampak menjadi photobomb atau orang yang tiba-tiba muncul di foto.

"Saya dan @retnomarsudi seperti dua anak sekolah bandel ya," kata Sri Mulyani via Instagram, Rabu (2/8).

Di postingan sebelumnya, seusai acara dan outfit yang sama, Sri Mulyani mengungkap, dia dan Retno bukan sahabat biasa. Sudah bersahabat sejak duduk di bangku SMA Negeri 3 Semarang.

Baca juga : Prabowo Dan Erick Semobil Indonesia 1

"Sekarang, bersama mengurus negara. Bu Retno Marsudi memimpin diplomat ulung di mancanegara. Saya sebagai bendahara negara," tulis Sri Mulyani, yang merupakan alumnus Universitas Indonesia, dan University of Illinois Urbana Champaign Amerika Serikat (AS). 

"Apa pun tugas kita, persahabatan menjadi silaturahmi utama. Bersama berkolaborasi dan berbakti untuk Indonesia," imbuhnya.

Netizen pun heboh mengomentari foto Sri Mulyani.

Baca juga : Pak Jokowi: Pemimpin Harus Punya Nyali, Seperti Pak Ganjar

"Lihat fotonya, bisa ikut merasakan keceriaannya Bu. Senang ada pejabat dengan spirit begini. Semoga sehat selalu. God bless all of you," kata @cahyodipuro.

Sementara @yulinda.herayati mengomentari foto Jokowi yang senyum-senyum melihat Sri Mulyani dan Retno Marsudi.

"Pak Jokowi ngguyu (tertawa - Jawa, Red) melihat dua menteri wanitanya selfie. Semangat srikandi Indonesia," ujarnya, yang ditimpali langsung oleh @aditprbowo. "Photobomb-nya spesial bu," cetusnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.