Dark/Light Mode

Ngebet Lawan Mayweather, Oscar De La Hoya Naik Ring 3 Juli

Minggu, 28 Maret 2021 10:43 WIB
Mantan juara tinju, Oscar de La Hoya. (Foto : Istimewa)
Mantan juara tinju, Oscar de La Hoya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petinju Oscar De La Hoya mengatakan akan kembali naik ring pada 3 Juli mendatang. Tapi, ia belum menyebutkan siapa calon lawannya. Tentu, duel tersebut akan menjadi pertarungan pertama petinju berusia 48 tahun itu sejak 2008.

De La Hoya mengungkapkan ingin berhadapan dengan Floyd Mayweather. Hal itu tidak mengherankan mengingat uang besar yang dihasilkan dari pertarungan mereka pada 2007 untuk kedua kubu.

Baca juga : Ledakan Dahsyat di Beirut, NU Lebanon Pastikan Nahdliyin Aman

“3 Juli, saya akan kembali,” kata De La Hoya dalam acara Triller Fight Club bersama rapper Snoop Dogg di The Venetian Las Vegas , Amerika Serikat, kemarin.

Pertarungan profesional terakhir De La Hoya adalah kekalahan dari Manny Pacquiao pada 2008. Kembalinya petinju Amerika itu ke ring terjadi setelah mantan juara kelas berat Mike Tyson tahun lalu juga kembali bertarung melawan Roy Jones Jr. dalam pertandingan amal yang berakhir imbang.

Baca juga : Atiana Cecilia, Putri Oscar De La Hoya Yang Pingin Jadi Model Majalah Playboy

Belum lama ini, Mike Tyson dikabarkan menolak untuk bertarung melawan Evander Holyfield. Kubu Holyfield menyebutkan bahwa Tyson menolak jaminan bayaran 25 juta dolar AS untuk pertarungan tinju melawan Evander Holyfield di Stadion Hard Rock, Miami Gardens, Florida, 29 Mei. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.