Dark/Light Mode

Kurban Sapi Simmental Jumbo

Ibas: Idul Adha Momen Peduli Dan Berbagi Sebagai Tanda Cinta Kasih Pada Semua

Minggu, 10 Juli 2022 13:57 WIB
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) saat menyerahkan sapi kurban di Masjid Agung Pacitan, Minggu (10/7). (Foto: Ist)
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) saat menyerahkan sapi kurban di Masjid Agung Pacitan, Minggu (10/7). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
“Semoga yang luas rizkinya akan terus berbagi dan meningkatkan solidaritas terhadap sesama dan amal ibadahnya diterima Gusti Allah. Aamiin, Aamiin YRA”, lanjutnya.

Baca juga : Hewan Kurban Cukup, Tapi Tetap Waspada Krisis PMK

Ketua Takmir Majid Agung Darul Falah Pacitan, H. Wasi Prayitno menyambut baik kedatangan Ibas dan sumbangan hewan sapi yang akan dikurbankan.

Baca juga : Sambut Natal 2021, Sahabat Ganjar Berbagi Kebahagiaan Di Papua Barat

"Sholat Idul Adha kita pada hari ini terasa sangat luar biasa, karena hadir tokoh-tokoh nasional yang kerso (bersedia) sholat Id bersama masyarakat di Masjid Agung Pacitan yang kita cintai ini. Semoga ini membawa keberkahan kepada masyarakat di Kabupaten Pacitan khususnya, agar membawa pesan persatuan dan kebersamaan," tutur Wasi. 

Baca juga : Kapolri Paparkan Langkah Jangka Pendek Dan Menengah Tangani Erupsi Gunung Semeru

"Terima kasih kepada Pak SBY dan Mas Ibas yang hari ini telah menyerahkan masing-masing satu ekor lembu yang besar dengan sertifikat bebas virus PMK (Penyakit Kuku dan Mulut). Insya Allah daging kurban akan kita tasyarufkan kepada masyarakat di seluruh pelosok yang pada saat ini sudah ada beberapa permohonan yang masuk. Semoga menjadi barokah untuk Mas Ibas, Pak SBY, dan sekeluarga. Aamiin," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.