Dark/Light Mode

Alyssa Daguise Cuek, Al Sekamar Cewek Mirip Tante

Senin, 1 Juli 2019 04:05 WIB
Alyssa Daguise. (Foto : IG @alyssadaguise).
Alyssa Daguise. (Foto : IG @alyssadaguise).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam sebuah postingan, Al diduga kepergok sekamar dengan cewek seksi. Warganet heran dan meledek Al yang senang dengan cewek dewasa.

Kerapdisebut playboy, Al Ghazali agaknya memang tak pernah jauh dari wanita. Terbukti meski sudah putus dengan Alyssa Daguise, Al malah terlihat lengket dengan pesinetron cantik Jessica Mila.

Bukan cuma itu, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sempat kepergok sekamar dengan seorang cewek seksi bernama, Inkra V. Natania. Dalam postingan, Al dan sang cewek terlihat mesra di dalam sebuah kamar. “Kenapa Al suka cari cewek yang mukanya tuaan sih,” kata warga. “Kayak tante- tante gak sih,” sahut yang lain.

Baca juga : Didorong Sampai Jatuh, Al Dekati Orang Tua

Disaat Al sedang menuai cibiran, Alyssa sang mantan justru menikmati status sebagai jomblo.

Ia belakangan sering memamerkan foto-foto seksi di Instagram. Dalam salah satu foto, sang model pamer gaya glamor dengan dress biru ketika naik tuk tuk di Thailand. Sedangkan di foto lain, Alyssa pamer gaya imut nan seksi memakai jeans sambil pamer bokong. Sejumlah fans memberikan pujian buat Alyssa. Menurut mereka, sosok Alyssa terlihat simple dan cantik.

Sebelumnya, Al dan Alyssa sudah pacaran tiga tahun. Namun hubungan mereka berakhir diduga karena Al bersikap kasar pada Alyssa. Setelah putus, Al sempat melontarkan sindiran tentang cewek matre dan panjat sosial. Saat ditanya, Al memilih tak menyebut nama.

Baca juga : Sempat Depresi, Aktris Korea Jeon Mi Seon Gantung Diri

“Itu buat yang ngerasa aja, ini karena pengalaman pribadi saya,” kata Al, Mei lalu. “Karena sudah kesal, jadi nulis gitu. Ya lumayan merugikan. Carinya yang tidak merugikan, yang baik dan berbakti kepada orang tua,” ceplos sang disjoki.

Tak lama Alyssa sempat mengunggah postingan. Ia seolah menyentil Al halu terkait sindiran cewek matre dan pansos.

Belum lama, Alyssa merayakan ulang tahun ke-21. Ia berada di Prancis dan pamer foto seksi di hari spesialnya itu. Dara asal Lombok ini juga mengucap terima kasih pada teman wanitanya. Di waktu yang sama, Al malah membagikan video sang adik, Dul Jaelani. Di videonya tersebut, Dul tampak melakukan lipsync lagu yang dinyanyikan oleh Ahmad Dhani, Ada Kamu.

Baca juga : Setan Jawa Gentayangan di Jepang

Tak lama, Al sempat menulis komentar mengucapkan selamat ulang tahun. “Happy 21st birthday my love,” tulisnya. Namun Alyssa mengabaikan komentar Al. Kala itu, warganet sudah menduga kalau Alyssa sudah unfollow Al dan menghempas sang kekasih. “Al mana? Kok ga ada story apapun?” kata warga. “Udahan ama Al. Udah nggak saling follow juga sepertinya,” tebak fans.

Sebelumnya diberitakan. Lewat sebuah video yang diunggah akun gosip, Al dan Alyssa terlihat berantem. Direkam oleh seorang perempuan dari dalam mobil, Al diduga mendorong kekasihnya hingga jatuh ke aspal. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.