Dark/Light Mode

Bagi-bagi Sembako Hingga Turnamen E-Sports

Sahabat Ganjar Makin Gaspol

Kamis, 24 Maret 2022 08:00 WIB
Sahabat Ganjar DKI Jakarta. (Foto: Istimewa)
Sahabat Ganjar DKI Jakarta. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Kami setiap pekan ada kegiatan berbagi. Supaya masyarakat Sumater Utara, khususnya Deli Serdang, semakin mengenal Pak Ganjar yang juga amat peduli kepada rakyat kecil,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Deli Serdang, Muhammad Ridwan.

Selain bagi-bagi sembako, pekan ini, Sahabat Ganjar juga menggelar turnamen E-Sports Mobile Legends di lima titik Indonesia. Kejuaraan ini diadakan di Kota Bogor, Banjarmasin, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Lombok Tengah, dan Kabupaten Pringsewu.

Baca juga : Bamsoet Dukung Pembangunan Jembatan Batam-Bintan

Total hadiah yang diperebutkan di turnamen E-Sports kali ini senilai Rp 6 juta. Juara 1 mendapatkan Rp 3 juta, juara 2 mendapatkan Rp 2 Juta, dan juara 3 mendapatkan Rp 1 juta. Kejuaraan ini dianggap efektif mengenalkan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo melalui olahraga digital tersebut ke kaum milenial.

“Sahabat Ganjar menggelar turnamen ini untuk menyaring kaum milenial khususnya kaum muda untuk memperkenalkan sosok Pak Ganjar,” kata DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat, Sulistyo Raharjo.

Baca juga : Beri Dukungan, Ini Pesan Ujang Bustomi Buat Sahabat Ganjar

Ada juga deklarasi bergabungnya Himpunan Pedagang Jombang (HPJ), Jawa Timur ke Relawan Sahabat Ganjar, Selasa (22/3). HPJ merupakan kelompok komunitas pedagang kaki lima berada di Jombang yang tersebar di setiap Kecamatan. Bergabungnya HPJ diyakini mampu mendong¬krak suara bagi Ganjar.

Ketua Umum HPJ, Gus Nahib meyakini, komunitasnya solid dan dapat mensosialisasikan kepada pedagang khususnya di Jombang untuk bersatu mendukung Ganjar.

Baca juga : Harga Minyak Mulai Turun, Rupiah Makin Kuat

Gencarnya kegiatan dan deklarasi dukungan ini diharapkan, Ganjar semakin dikenal. Dia juga yakin, dukungan kepada Ganjar akan semakin bertambah hingga 2024. “Kami optimistis, komunitas-komunitas lain akan bergabung. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.