Dark/Light Mode

PSG Vs Bayern Munich, Waspadai Kylian Mbappe!

Selasa, 13 April 2021 12:02 WIB
Bintang PSG, Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)
Bintang PSG, Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick mewanti-wanti para pemainnya menghadapi aksi megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe jelang leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4) dini hari WIB.

Bagi Flick, Mbappe yang sudah mencetak 33 gol dari 39 laga musim ini di semua kompetisi, termasuk 2 golnya ke gawang Bayern Munich pada leg pertama adalah pemain berbahaya yang haus mencetak gol.

Berita Terkait : Holywood Ogah Nyerah

“Dia akan memenangkan Ballon d’Or suatu hari nanti, saya sangat yakin akan hal itu. Dia memiliki segalanya. Dia cepat, dia memiliki teknik yang bagus dan yang terpenting dia mencetak banyak gol,” ucap Flick seperti dilansir Reuters, Selasa (13/4)

Bagi Flick, lini depan klub asal Prancis itu sangat berbahaya karena kehadiran Mbappe yang disokong juga oleh bintang asal Brazil.

Berita Terkait : Calon Bos Kadin Pun, Menghadap Ke Gibran

"Dia sangat berbahaya. Dengan gaya permainan kami, ruang otomatis akan tercipta. Neymar dan Mbappe biasanya tetap di depan, mereka tidak bertahan tetapi mereka tetap dalam situasi berbahaya untuk peluang serangan balik. Anda tidak akan pernah bisa menahan mereka sepenuhnya dari permainan.”

Bayern paling tidak harus menang 2-0 di Paris jika ingin lolos ke semi final. Flick mengakui bahwa itu tugas yang sulit, namun jika timnya bisa klinis, dia yakin bisa melakukannya.

Berita Terkait : PSG Vs Munich, Sama-sama Diserang Corona

“Kami memiliki banyak peluang di leg pertama, tetapi tidak terlalu klinis. Kami harus tampil lebih baik. Kami tahu ini tidak akan mudah, tetapi kami akan memberikan segalanya,” kata Flick. Hansi Flick melanjutkan

“Kami tahu kami harus mencetak setidaknya dua gol. Ini akan menjadi tugas yang berat, tapi ini adalah pertandingan yang kami mainkan sebagai tujuan sepak bola. Kami ingin membuat kekecewaan di Paris. Tentu saja, kami akan senang jika kami berhasil.” [IPL]