Dark/Light Mode

Soal Bakal Calon Bupati Sragen

PKS Tantang PDIP Umumkan Nama

Sabtu, 11 Juni 2022 07:45 WIB
Politisi PKS, Dedy Endriyatno. (Foto: Istimewa)
Politisi PKS, Dedy Endriyatno. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dinamika politik di Kabupaten Sragen menghangat. Sejumlah politikus di Sragen mulai menyerang lawan politiknya, tekait isu Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Teranyar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sragen menantang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk mendeklarasikan calon yang akan diusung pada Pilkada mendatang.

Baca juga : Sri Mulyani Berani Pasang Badan Dan Nggak Baper

Politisi PKS, Dedy Endriyatno mengaku gerah dengan pernyataan Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Sragen, Sugiyamto. Namun begitu, mantan Wakil Bupati Sragen ini mengaku tak mau memperpanjang polemik terkait isu yang dilontarkan kader partai Banteng itu.

“Soal isu itu, saya belum paham. Sebenarnya, dia mau menyampaikan kritik untuk internal partainya, atau menyampaikan kritik terbuka untuk semua bakal calon pada Pilkada Sragen 2024,” ujar Dedy kepada wartawan di Sragen, Jawa Tengah (Jateng), kemarin.

Baca juga : Program Baik Dan Urgen Jangan Dibuang

Sebelumnya, Bendahara DPC PDIP Kabupaten Sragen, Sugiyamto menyindir sejumlah politikus dari parpol lain yang suka bersolek dan aktif tebar pesona di media sosial. Menurutnya, upaya tebar pesona yang dilakukan sejumlah elit politik di kabupaten tersebut akan sia-sia, jika yang bersangkutan tidak berani pertarung pada pemilu.

“Hari ini, sudah banyak tokoh munculan di media sosial dan media massa. Jangan hanya bersolek di media, tapi harus benar-benar berani bertarung. Jangan sampai, jauh hari bersolek saat tiba hari H, nggak berani bertarung,” ujar Sugiyamto, Rabu (8/6/2022).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.